Rahmanto Muhidin Ingatkan Media Massa Miliki Peranan Penting

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin mengungkapkan pentingnya dukungan media massa agar informasi dapat diperoleh secara valid dengan sumber terpercaya oleh masyarakat.

Selain itu, Politisi Fraksi PKB ini pada kesempatan tersebut menceritakan kiprahnya sebagai wakil rakyat yang tidak lagi berpikir untuk pribadi maupun kelompok dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya tidak lagi hanya berpikir untuk menjadi wakil di dapil saja tetapi juga seluruh Masyarakat Kabupaten Murung Raya. Agar bagaimana
kepentingan dan kebijakan-kebijakan dalam DPRD yang pro seperti aspirasi,”jelasnya di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Rabu (23/08/2023)

Wakil rakyat bukan hanya selesai memperjuangkan ketika Saat rapatnya saja, tetapi jangan sampai tidak tahu bahwa itu adalah kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang ada di daerah seperti di pelosok-pelosok,” pungkas Rahmanto.

Rahmanto Menambahkan,Pers berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif.

Menurut nya,peran pers dalam pemerintahan sangat besar, baik dalam mewartakan agenda pemerintahan ataupun memberikan kritik kebijakan pemerintah. Oleh Karena itu, Rahmanto tak segan mengucapkan terima kasih kepada insan pers atau Pihak Jurnalis Khususnya Di kabupaten Murung Raya.

Komentar