Ini Pesan Dandrem 102/Panju Panjung, Saat Kunker Ke Kodim 1013 Muara Teweh

BARITO UTARA, MKNews-Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 Ny. Susi Bayu Permana melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1013 Muara Teweh, Selasa 19/12/2023.

Kedatangan rombongan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana tersebut disambut oleh Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis, Pj. Sekda Drs. Jupriansyah, Komandan Kodim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H,M.IP, Perwira Staf, Para Danramil serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1013/Mtw, dan jajaran kepala perangkat daerah setempat.

Pada kunjungan tersebut, Danrem 102/Panju Panjung berpesan terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Seluruh anggota TNI agar tidak terlibat dalam politik praktis serta menjaga netralitas dan kondusifitas masyarakat Kabupaten Barito Utara di tahun politik.

"Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis memberikan apresiasi dan support terhadap kegiatan jajaran Kodim 1013 Muara Teweh, dan salah satunya yaitu pembangunan 10 unit rumah dinas untuk anggotanya. Kemudian pada kesempatan ini juga dilaporkan angka rata-rata kasus stunting di Kabupaten Barito Utara (Barut) yang tergolong rendah. Sedangkan untuk angka kemiskinan juga menurun, beliau juga berterimakasih kasih atas dukungan di sektor pertanian.

Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata dari pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara kepada Brigjen TNI Bayu Permana, yang dilanjutkan penyerahan kunci rumah dinas secara simbolis kepada anggota TNI. (Led)

Komentar