Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Utara Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

BARITO UTARA, MKNews-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Utara (Barut) periode 2023-2025 resmi dilantik. Bertempat di Gedung Balai Antang kota Muara Teweh,  Kamis 07/12/2023.

Turut hadiri Sekretaris DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Akmad Rusdiyan Noor, Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, Anggota DPRD Barito Utara Wardahtun Nur Jamilah, Kajari Barut Fadillah, SH.MH, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Agussalim Tuo, Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, Roby Cahyadi, dan tamu undangan lainnya.

Kemudian dalam kesempatan itu juga, Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah Akmad Rusdiyan Noor melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Barito Utara periode 2023-2025.

Saya berharap, dengan dilantiknya DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Utara ini dapat menjadi pijakan bagi saudara-saudara yaitu sebagai pemuda juga anggota organisasi kepemudaan dan akutanpus kepada masyarakat untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten kita Barito Utara tercinta ini.

"Hendaknya pula seluruh pengurus yang dilantik dapat melaksanakan amanah dengan baik dan bertanggung jawab, tidak berlebihan kiranya jika saya berharap Ite akan mampu memelopori gerakan yang berasal dari ide-ide progresif pemuda, mampu mendorong pemerintah dan seluruh aspirasi dari masyarakat untuk bersama-sama bergerak membangun Barito Utara," kata Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis.

Ketua Sekjen DPD KNPI Kabupaten Barito Utara (Barut) yang baru dilantik, Ariel Rakhmadan, S,IP, MPP., mengatakan bahwa Kolaborasi pemuda bangsa kuat, yang artinya kami para pemuda berkolaborasi dengan berbagai disiplin ilmu, pekerjaan, profesi, yang berkumpul di dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Barito Utara (Barut) untuk bersinergi membuat bangsa ini kuat.

"Jadi dalam hal ini, kepada Pj. Bupati Barito Utara, Kapolres Barut, dan Ibu Kajari, saya mohon dukungannya, kalau ada kerjasama-kerjasama tentang pemuda dan pembangunan, karena kami siap untuk dilibatkan. Apapun itu, program-program pemerintah yang mana berkolaborasi dengan pemuda kami siap hadir dan bekerjasama," ucapnya. (Led)

Komentar