Kodim 1011/Klk Ikuti Apel Gabungan Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Bela Negara di Kapuas

Kuala Kapuas, MKNews - Kodim 1011/Klk Ikuti Apel Gabungan dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan juga Hari Bela Negara ke-75 Kabupaten Kapuas Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati setempat pada Selasa (19/12/2023).

Tema Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2023 adalah “Bersatu Dalam Aksi untuk Mencapai Sustainable Development Goals (SDGS) dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial,” dan Tema Hari Bela Negara ke-75 mengambil tema “Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju,”.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo bahwa tantangan ke depan semakin tidak terduga, Bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yan tidak kasat mata.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., saat ditemui selepas Kegiatan menyebutkan, Tugas Bela Negara ini adalah tugas yang maha berat yang ada didepan mata kita saat ini.tapi dengan semangat persatuan, kerja keras dan perjuangan kita bersama, tugas sejarah ini bisa kita pikul bersama, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan kepada kita semua dalam setiap upaya pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara. (Spr)

Komentar