Wujudkan Suasana Kampanye Aman Dan Nyaman, Satgas OMB Telabang Polda Kalteng Patroli Dialogis

Palangka Raya - MKNews-Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Telabang Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar patroli dialogis, di seputaran Kota Palangka Raya, Senin (18/12/23) siang.

"Patroli yang dimaksutkan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut, juga bertujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada massa tahapan kampanye Pemilihan Umum 2024 di Prov. Kalteng," urai Kaopsda OMB Telabang 2024 Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kasatgas Humas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. 

Kasatgas Humas menerangkan, bahwa dalam patroli ini dilaksanakan oleh personel Satgas Preemtif yang dipimpin langsung Kasatgas Preventif Kombes Pol Muhammad Rifai, S.H., S.IK. dengan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Prov. Kalteng.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini keamanan, ketertiban, dan kelancaran aktifitas masyarakat dapat terwujud dan potensi gangguan selama massa tahapan Kampanye Pemilu 2024 bisa diminimalisir," tutup Erlan. (adji/sam)

Komentar