Mura Expo 2023 Dinilai Sukses Membawa Dampak Ekonomi

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rejikinoor saat menutup kegiatan Mura Expo 2023 yang berlangsung di Alun-alun Jorih Jerah di Puruk Cahu, Sabtu malam (19/8/2023), mengaku bangga karena kegiatan itu sukses dan membawa dampak ekonomi bagi masyarakat. 

“Dari yang saya dengar banyak kesan positif dari masyarakat setelah mengunjungi stan yang ada di Mura Expo ini. Tentu secara tidak langsung tujuan dari kegiatan ini berhasil serta sukses, yakni memberikan informasi tentang program pemerintah yang sudah, sedang serta yang akan dilaksanakan. Tentunya juga dalam rangka peningkatan UMKM yang ada di Kabupaten Murung Raya,” ujarnya. 

Dalam sambutannya Rejikinoor mengatakan, kegiatan Mura Expo menjadi salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya dan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Rejikinoor, secara pribadi dirinya menilai Mura Expo yang digelar tahun ini cukup berhasil. Ini terlihat dari kualitas stan serta tema yang masing-masing diambil oleh satuan perangkat daerah dan dunia usaha lainnya termasuk juga TNI/Polri banyak dikunjungi oleh masyarakat. 

Secara khusus, Rejikinoor dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Murung Raya karena telah memfasilitasi kegiatan Mura Expo sehingga sukses terlaksana sampai akhir. 

“Terima kasih kepada Disperindagkop UKM Murung Raya yang telah memfasilitiasi kegiatan ini dan juga kepada satuan perangkat daerah yang luar biasa. Kalau saja kegiatan ini disajikan tidak menarik, mungkin tidak seramai seperti ini,” tutur Rejikinoor

Komentar