Wabup Murung Raya Secara Resmi Tutup Mura Expo 2023

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph melalui Wakil Bupati Rejikinoor secara resmi menutup pameran Mura Expo tahun 2023, Sabtu (29/08/2023) malam. 

Penutupan Mura Expo dilaksanakan di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Sabtu (19/08/2023) malam, turut d TY gihadiri Forkopimda, Kepala OPD serta undangan lainnya. 

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya Suria Siri menyebutkan kegiatan Mura Expo telah berlangsung selama seminggu mulai dari tanggal 13 hingga 19 Agustus 2023. 

“Tujuannya adalah menampilkan atau menampilkan proses pembangunan yang ada di Murung Raya, disamping itu juga meningkatkan UMKM yang ada disekitar sini,” kata Suria Siri

Senada itu, Wabup Mura Rejikinoor mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terimakasih kepada Disperindagkop UKM Murung Raya yang telah memfasilitasi kegiatan Mura Expo ini. 

“Terima Kasih kepada Disperindagkop UKM Murung Raya yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan juga kepada satuan perangkat daerah yang luar biasa, kalau saja pameran ini disajikan tidak semenarik ini mungkin tidak akan bakal seramai seperti ini,” katanya.

Komentar