Dandim 1011/Klk Hadiri Gebyar UMKM Meriahkan Pelantikan DPC PATRI Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Dandim 1011/KLK Letkol Inf Khusnus Dwi Putranto S.E., Hadiri Gebyar UMKM dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kapuas memeriahkan pelantikan DPC Persatuan Anak Transmigrasi (PATRI) Kabupaten Kapuas, Kamis (04/01/2024).

Stand UMKM memamerkan hasil pertanian dan kuliner produksi warga transmigrasi, Sebelumnya dilaksanakan pelantikan DPC PATRI Kabupaten Kapuas oleh DPP PATRI, bertempat di halaman komplek GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Hadir dalam pelantikan Pj Bupati Kapuas yang diwakili Assisten II Drs Salman, Kapolres Kapuas diwakili kasat Binmas AKP Jimin, Kepala Bangpol Kapuas Hj. Marlina S.E., Dirut RSUD dr Agus Waluyo, Ketua DPP PATRI Ir H Sunu Pramono Budi MM Ketua DPD PATRI Kalteng H Dariyono SE, para pengurus perkumpulan kerukunan warga, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

Dandim 1011/Klk mendukung kegiatan yang diselenggarakan untuk menumbuhkembangkan organisasi kemasyarakatan dan membantu organisasi kemasyarakatan dan membantu kesejahteraan terutama anak-anak transmigran melalui usaha UMKM dan pelatihan keterampilan Selain itu untuk merekatkan lintas agama suku dan budaya di daerah khusus nya di kabupaten Kapuas. (Spr)

Komentar