Rujana Anggaraini Anggota DPRD Barito Utara, Berikan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Masjid di Kelurahan Montallat II

BARITO UTARA, MKNews-Rujana Anggaraini anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) beberapa hari yang lalu memberikan bantuan yaitu berupa satu unit mobil ambulance untuk Masjid Haji Muhammad Sidik di Kelurahan Montallat II.

Bantuan satu unit mobil ambulance merek APV tersebut berasal dari dana aspirasi DPRD miliknya tahun 2023, yang akan dipergunakan untuk layanan kemanusiaan bagi warga sekitar. Mobil Ambulance diserahkan secara langsung melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Barito Utara kepada pengurus Masjid Haji Muhammad Sidik.

Anggota DPRD Barito Utara (Barut) yang juga merupakan politisi Partai Demokrat ini mengatakan, dan semoga bantuan yang diberikannya tersebut bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Montallat untuk layanan kemanusiaan yaitu Kesehatan masyarakat," kata Rujana Anggaraini Kamis 04/01/2024.

"Lebih lanjut dikatakannya, bahwa layanan kesehatan tersebut merupakan hal yang sangat penting dan harus dilakukan oleh pihak manapun, dirinya berjanji akan terus menerus melakukan berbagai upaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terutama di daerah pemilihan," ucapnya.

Penyerahan satu unit ambulance tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Barito Utara (Barut) H. Nadalsyah bersama dengan mantan wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ahmad Gunadi,  Tokoh pemuda dan karang taruna, Tokoh Agama, serta tokoh masyarakat setempat. (Led)

Komentar