Sat Pol PP Dan Damkar Kapuas Hadiri Undangan Lintas Sektoral Yang di Adakan KPUD

KUALA KAPUAS , MKNews – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas menghadiri hadiri undangan Lintas Sektoral yang di adakan oleh KPUD Kabupaten Kapuas di Aula Polres Kapuas, Senin (8/1/2024).

Kepala Bidang Keteriban Elnada, S. Sos mengatakan dirinya mewakili Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran hadir dalam pertemuan tersebut.

Adapun kegiatan tersebut jelasnya dalam rangka persiapan tahapan pemilihan umum di tahun 2024. “Kita sama-sama mewujudkan pasta demokrasi yang aman, damai, tertib dan kondusif,” ucapnya.

Mulai dari distribusi logistik, penyortiran dan pelipatan surat suara penyaluran logistik dari PPK, PPS dan banyak hal lain juga yang disampaikan dalam pertemuan lintas selktoral ini. Adanya persiapan yang baik dan sinergitas aparat keamanan meminimkan gangguan keamanan pada saat pemilihan nanti.

“Kita berharap Pemilu nanti situasi kondisi di wilayah hukum Kapuas tetap terjaga dengan baik serta tidak ada hal-hal yang dapat merusak suasana pesta demokrasi ini,” pungkas Elnada. (Heri)

Komentar