H.Tajeri Anggota DPRD Barito Utara, Gelar Reses di Jalan Keladan Kelurahan Lanjas

BARITO UTARA, MKNews-Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut), dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Dr. H. Tajeri, SE, MM, SH.MH. melaksanakan kegiatan Reses di Daerah Pemilihannya, dan kali ini terjadwalkan di Jalan Keladan Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 13/01/2024.

Reses ini dihadiri oleh Ketua RT. 03 Jalan Keladan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Warga masyarakat di Jalan Keladan, Kelurahan Lanjas.

Sementara itu, Daus mewakili warga RT.03 menyampaikan ucapkan terima atas kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) dalam rangka melaksanakan kegiatan reses. Kemudian pada kesempatan tersebut pula dirinya mengusulkan kepada anggota DPRD H. Tajeri agar Jalan Keladan diperbaiki.

"Intinya kami minta perbaikan jalan Keladan karena jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan dan berlobang sehingga tidak nyaman dilalui. Dan yang penting kami dapat perbaikan jalan yang berkualitas itu harapan kami," ucapnya.

H.Tajeri didampingi Hj. Sofia kepada beberapa awak media mengatakan, bahwa kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini murni reses dan ini merupakan yang pertama di tahun 2024 untuk periode 2019-2024 yang terakhir. Karena kita berakhir nanti periode tersebut yaitu tanggal 17 Agustus 2024.

"Hari ini lanjutnya, merupakan Reses yang kelima kalinya, karena kami memiliki kewajiban dan semua anggota DPRD itu memiliki kewajiban untuk melaksanakan reses yaitu minimal enam titik. Tapi sebelumnya kemarin di Sei Rahayu I, Sei Rahayu II, Rimba Sari, Beringin Raya, dan hari ini yang ke lima di Jalan Keladan, Kelurahan Lanjas dan yang terakhir di Parang Kampeng," kata Tajeri.

Adapun maksud dan tujuan kami reses ini, yang pertama silahturahmi dan kedua menyampaikan ukir-ukir kita yang sudah dilaksanakan sekaligus mengontrol apa yang telah kita sampaikan, betul tidak ukir itu sudah dilaksanakan dengan baik dan benar. Dan Alhamdulillah setelah kita lihat ukir itu sudah dilaksanakan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan.

"Kemudian dalam hal ini, tentunya kita ingin ukir yang sudah kita perjuangkan, kalau belum selesai kita selesaikan jangan sampai nanti terbengkalai. Tadi ada permintaan perbaikan jalan dari warga, insyaallah kedepannya bisa di realisasikan karena bagai manapun, masyarakat menginginkan jalan itu baik," pungkasnya. (Led)

Komentar