Dandim 1011/Klk Berikan Bansos Untuk Para Jemaah Haul Akbar ke-19 Guru Sekumpul

Kuala Kapuas - MKNews-Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., didampingi Pasiter Kapten Inf Ignatius Redi Dwi Priyanto S.Pd., Memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Jemaah Haul Akbar ke-19 Guru Sekumpul Martapura, di Rest Area Bundaran Besar Jemaah Sekumpul Kota Kuala Kapuas, Minggu (14/01/2024).

Dandim 1011/Klk menuturkan bahwa jemaah sangat banyak datang dari berbagai daerah dan juga sangat ramah dengan nuansa Islami, Dandim juga Menghimbau agar berhati-hati dijalan dengan mengutamakan keselamatan.

“Datang dengan selamat, pulang juga harus dengan selamat dan sehat,” Yang penting kami ingatkan jamaah agar senantiasa mengikuti arahan petugas dan relawan di lapangan sehingga bisa tertib,” ucapnya

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah membantu menyiapkan tempat rest area.

“Saya berharap, dengan adanya posko rest area ini dapat membantu para jamaah yang melintas untuk beristirahat dan makan sehingga bisa melanjutkan perjalanan kembali,” tutupnya(riyanto/spr)

Komentar