Anggota Dewan Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Di Lahei

BARITO UTARA, MKNews-Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Surianor dan Edi Fran Aji menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Lahei Tahun 2024 di Kecamatan Lahei  Selasa, 27/02/2024.

Musrenbang dibuka oleh H. Gazali, S.Sos., M.A.P mewakili Pj. Bupati Barito Utara, dihadiri Kepala Disdik Barito Utara, Syahmiluddin A. Surapati, S.P.,M.Si., Kepala Dinas Pertanian, Ir. Sugeng, M.P., Kepala Disdalduk KB P3A Barito Utara, Silas Patiung, S.Si., Apt., DPUPR Ir. Roosmadianor, M.A.P., Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Anwar Hamidi, M.A.P., Dinas Kesehatan, Ruyanto, S.Sos., Damkar, Tri Indra Hartono, S.Hut., M.P., Camat Lahei, Anwar Sadat, S.E., Lurah Lahei II, Abdul Hidayat, Kades Se Kecamatan Lahei, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Surianor anggota DPRD Kabupaten Barito Utara mengapresiasi kinerja aparatur dan warga Kecamatan Lahei atas pembangunan yang telah dilaksanakan dengan baik selama ini. Dia berharap, segala usulan yang diusulkan saat Musrenbang ini agar SKPD terkait bisa melaksanakan aspirasi masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih untuk program pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah untuk tahun 2024-2025 ini, dan tadi juga sudah dipaparkan semua. Dari awal hingga akhir semua kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kita sebagai wakil rakyat sudah mendengarkan dan kita sangat mendukung kedepannya dan semoga program ini bisa terlaksana," kata Surianor.

Sementara itu, anggota komisi II DPRD Barito Utara, Edi Fran Aji menambahkan, kita sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat, pihak desa, kecamatan, dan kabupaten. Kita sebagai wakil rakyat sangat mendukung musyawarah pembangunan di tingkat kecamatan Lahei, mudah-mudahan hal ini bisa kita wujudkan secara bersama-sama, baik Dukungan secara penuh dari legislatif atau anggota dewan perwakilan rakyat Barito Utara dan hal ini sangat luar biasa bagi kita," ucap Edi Fran Aji. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url