Disdukcapil Kapuas Gelar Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk

KUALA KAPUAS, MKMews – Pensiun merupakan hal yang pasti akan dialami oleh setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS). Purnabakti sebagai PNS adalah proses alamiah, waktu terus berjalan tanpa disadari perjalanan meniti karier sebagai PNS sampai di penghujung jalan.

Rutinitas selama perjalanan menjadi PNS, dengan segala pernak-pernik, friksi-friksi, haru biru perjalanan karier seorang PNS pun harus berakhir. Hal tersebut seperti yang dialami oleh Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas Tornanto, SE, Rabu (31/01/2024).

Bertempat di Aula Disdukcapil Kapuas dilaksanakan acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Tornanto, SE  yang mana hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Sipie S.Bungai , S.Sos., MAP, sekaligus membuka acara tersebut.

Pada acara tersebut Tornanto menyampaikan mohon pamit karena telah selesai masa kerjanya sebagai PNS. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas ada hal – hal yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu saudara sekalian,” ungkapnya.

Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai pun juga memberikan ucapan selamat kepada Tornanto yang sudah menjadi PNS dengan segala pengabdiannya. “Kehidupan ini tidak lama, untuk itulah kita bangun kebersamaan untuk saling menguatkan dan saling mengingatkan. Marilah tugas dan tanggung jawab kita jadikan sebagai ibadah,” pungkas Sipie.

Selanjutnya, seluruh pegawai ASN dan Tenaga Honor Hontrak mengucapkan selamat memasuki masa pensiun/purna tugas kepada Bapak Tornanto, SE, seraya mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang melimpah. (Heri)

Komentar