Anggota DPRD Mura dan Jajarannya Hadiri Musrenbang

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) memiliki makna yang sangat penting dan sangat strategis dalam mengoptimalkan proses Perencanaan Pembangunan Daerah dimulai dari tingkat bawah. Dengan memprioritaskan penggalian dan penajaman substansi Prioritas Pembangunan yang berbasis dari perdesaan yang diselaraskan dengan tujuan Pembangunan Daerah pada Perencanaan Tahun Anggaran (TA) 2025. Itu disampaikan Pj Kepala Daerah Kabupaten Mura, Dr. Hermon saat menghadiri musrenbang rkpd Tahun 2025 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, pada Senin, (18/3/2024). 

Melalui Diskominfo Mura, Dr. Hermon juga mengatakan Perencanaan Pembangunan bukan sekadar hanya mengutak-atik angka-angka dan dimuat di dalam dokumen resmi, namun merupakan sebuah komitmen bersama untuk menciptakan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Dipimpin Asisten III Setda Mura Pemkab Mura Hadir serta beberapa anggota DPRD Mura dan Jajaran nya di Rapat Forum Perangkat Daerah Kalteng “Oleh karena itu, saya mengajak seluruh peserta Musrenbang RKPD Tahun 2025 yang hadir untuk turut serta aktif dalam diskusi dan memberikan kontribusi baik ide-ide luar biasa demi kemajuan daerah kita,” ujarnya. 

Lanjutnya lagi, pada tahun ini kita dihadapkan pada berbagai tantangan dan perubahan dinamika yang perlu diantisipasi dengan bijaksana. Oleh karena itu, kerjasama, kolaborasi dan kreativitas kita bersama sangat diharapkan untuk mengatasi berbagai hambatan pembangunan. Sinergi antara Pemerintah Daerah, Legislatif dan semua elemen masyarakat akan menjadi kunci kesuksesan praktik pelaksanaan program-program yang telah kita rencanakan. 

“Saya yakin, dengan semangat gotong-royong dan diiringi dengan rasa kebersamaan, kita dapat meraih prestasi yang lebih baik. Mari kita jadikan Musrenbang RKPD ini sebagai wahana untuk membangun momentum positif dan menciptakan perubahan nyata bagi kemajuan daerah kita. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi kita untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan berkeadilan,” tutup Dr. Hermon.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url