Dewan Mura Minta Prioritas Program Pembangunan yang Dibutuhkan

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com  Pembangunan di daerah akan berjalan dengan baik tentunya dengan kerja sama yang baik dari semua pihak. Sebab pembangunan yang telah dilaksanakan adalah untuk kesejahteraan masyarakat. 

Di antaranya menuntaskan kemiskinan, menekan angka pengangguran, meningkatkan pelayanan baik dibidang kesehatan dan pendidikan, perbaikan infrastruktur dan lainnya. 

Wakil Ketua I DPRD Murung Raya, Likon berharap kepada Pemerintah selalu melakukan monitoring perkembangan pembangunan dan memprioritaskan program yang memang dibutuhkan masyarakat. “Saya juga mengharapkan pembangunan yang dilaksanakan berkeadilan dan merata. Artinya tidak terfokus pada satu pembangunan saja,” harapnya.

Menurutnya keberhasilan dalam pembangunan yang dilaksanakan tidak dilihat dari selesainya pekerjaan melainkan dari segi manfaatnya untuk masyarakat.“Selain bentuk fisik, yang paling utama itu adalah dilihat dari segi manfaatnya untuk masyarakat,” kata Likon, Rabu (6/3/2024).

Politisi Nasdem itu menambahkan, pemerintah daerah dan seluruh SOPD terkait bisa menjalankan tugas dan fungsinya dalam bidang pembangunan dengan sebaik-baiknya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url