DPRD Mura Apresiasi Pj Bupati Bantu Warga Melalui Gerakan Pangan Murah

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Anggota DPRD Murung Raya, (Mura), Imanudin, S.Pd.I, memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Murung Raya Dr.Hermon yang telah memberi potongan harga secara pribadinya terhadap salah satu bahan pokok, seperti gula yang dijual pada kegiatan Gerakan Pangan Murah di Halaman Kantor Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung di Puruk Cahu, Rabu (6/3/2024).

Menurut Imanudin mengatakan, langkah dan upaya Pemerintah Daerah selama kepemimpinan Pj Bupati Hermon sangat lah Nyata membantu masyarakat, seperti Gerakan Pangan Murah, bahkan memberikan potongan harga secara pribadinya demi meringankan beban warga.

“Salah satu Gula harga jual beli di pasaran 18 ribu, di bantu oleh Pj Bupati dalam gerakan Pangan Murah dengan harga 15 ribu. Harga itu tentu sudah meringankan beban masyarakat,” kata Imanudin, Jumat (8/3/2024).

Selain gula, ada juga bahan pokok lainya yang dijual dalam gerakan Pangan Murah untuk membantu meringankan beban warga yang disediakan seperti beras premium serta medium, telur ayam, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, mi instan serta sarden.

Oleh karena itu, “Kami dari DPRD tentu memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Murung Raya teleh memberikan keringan bagi masyarakat saat menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” ungkap lmanudin.

Gerakan Pangan Murah ini, harapan kita terus dilakukan untuk membantu masyarakat. Selain itu, sudah menjadi program Nasional maupun daerah untuk mewujudkan Murung Raya yang terhindar dari kerawanan pangan. Demikian, pungkas Imanudin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url