DPRD Bangga Keberhasilan Pencapaian Pembangunan Murung Raya

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Dr. Doni SP., M.SI, memberikan tanggapannya terkait dengan capaian keberhasilan pembangunan yang telah di raih Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah selama enam tahun dimasa kepemimpinan mantan Bupati Perdie dan wakil Bupati Rejikinnor tahun 2018-2023.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan yang telah di capai selama enam tahun itu, seperti pembangunan insfrastruktur jalan dari ibukota Puruk Cahu ke Desa Dirung Bakung dan Desa Tabulang, jalan menuju Desa Belawan, Desa Mangkalisoi, Kecamatan Tanah Siang, bahkan jalan Kecamatan Permata Intan pun telah di corbeton,” ungkap Doni, Jumat (5/1/2024).

Menurutnya lagi selain jalan, juga ada beberapa keberhasilan diraih, seperti peningkatan sarana bidang pendidikan dan bidang kesehatan di setiap desa dan Kecamatan. Capaian itu dikatakanya, merupakan langkah majunya Kabupaten Murung Raya berkat kerjasama semua pihaknya.

“Kemajuan daerah itu tidak terlepas adanya kolaborasi kerjasama antara pemerintah daerah dan DPRD, serta partisipasi aktif dari masyarakat dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan daerah,” kata ketua DPRD.

Doni menerangkan, pihaknya di DPRD terus mendukung setiap langkah strategis yang diambil untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk dan memajukan daerah ke arah yang lebih baik.

“Untuk mencapai kemajuan kami akan terus mendorong  berbagai program pembangunan yang di jalankan, sehingga asas manfaatnya yang di lakukan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” tutupnya.

Tanggapan dari Ketua DPRD tersebut, mencerminkan apresiasi yang tinggi terhadap upaya pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya. “Kami dari DPRD mendukung upaya pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat,” sebut orang nomor satu di DPRD Murung Raya ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url