DPRD Gelar Kegiatan Reses Serap Aspirasi Masyarakat

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Wakil ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rahmanto Muhidin, S.H.I. M.H, melaksanakan kegiatan reses perorangan di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Reses yang dilaksanakan oleh wakil ketua II DPRD ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat salah satunya di Desa Tokung dan Desa Olung Balo Kecamatan Tanah Siang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Murung Raya ini mengaku bahwa dirinya menerima sejumlah usulan dari tokoh masyarakat desa saat melakukan pertemuan.

“Kegiatan reses kali ini ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat Desa. Semua usulan itu menjadi cacatan saya karena itu kebutuhan dasar,” kata Rahmanto, Minggu (10/3/2024).

Menurutnya sejumlah usulan tersebut nantinya akan disampaikan melalui rapat paripurna DPRD dengan harapan dapat ditindaklanjuti oleh pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya.

“Usulan yang diajukan oleh masyarakat semuanya prioritas dan itu tentu akan kami perjuangkan nantinya karena kepentingan bagi warga,” ujar Rahmanto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url