Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Safari Ramadhan Dikecamatan Kahayan Kuala,Masjid Ussisa ‘Alattaqwa.

Pulang Pisau - MKNews Pj. Bupati Pulang Pisau menghadiri Safari Ramadan tahun 1445 Hijriah di Kecamatan Kahayan Kuala, Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, Senin (25/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh  imasyarakat Kelurahan Bahaur Basantan serta juga di hadiri penjabat Kecamatan dan Kabupaten.

Dalam sambutanya, Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan diadakannya Safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau adalah untuk mempererat silaturahmi juga sinergitas antara pemerintah daerah, masyarakat, unsur lainya sehingga dapat terjalin hubungan yang baik.

“Sambil kita mendekatkan diri ke Hadirat Allah SWT, marilah dalam rangka ibadah kita, perkokoh kerukunan dan persatuan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah,” ucapnya.

Hj. Nunu Andriani dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan ramadan 1445 Hijriah sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan ramadhan ini sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah, diantaranya selalu taat menjalankan sholat wajib dan sholat sunah tarawih, memperbanyak dzikir dan amalan ibadah,” tambahnya.

Perlu diketahui rangkaian Safari Ramadhan dilaksanakan di Wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, yang mana telah dilaksanakan di Kecamatan Banama Tingang, Kecamatan Pandih Batu, Kecamatan Kahayan Kuala.(ryn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url