Putra Daerah Siap Maju Pilkada Murung Raya 2024 Untuk Menuju Perubahan

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah Rahmanto Muhidin,S.H.I.,M.H. Mengaku siap untuk bertarung maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya.

“Secara pribadi memang sudah ada kesiapan untuk maju Pilkada. Terlebih juga dengan adanya permintaan sejumlah para tokoh dan masyarakat menginginkan agar kami ambil bagian pada Pilkada Murung Raya tahun 2024 ini,” kata Rahmanto, Jumat (15/3/2024).

Selain itu kata Rahmanto, survei internal pihaknya pun sudah jalan. “Sejauh ini hasilnya cukup baik dan sambutan dari tokoh masyarakat dan pemuda luar biasa, ini yang kami rundingkan bersama keluarga,” ujarnya

Diketahui sosok Rahmanto Muhidin ini memiliki pengalaman yang matang di lembaga legislatif sejak menjabat periode tahun 2009 yang lalu hingga pemilihan legislatif pada 14 Februari tahun 2024 ini terpilih lagi sebagai wakil rakyat. Ditambah lagi, ia merupakan putra daerah Murung Raya.

Berbekal pengalaman berturut, turut di DPRD itu menjadi tonggak Rahmanto, memberi keyakinan kepada masyarakat untuk bersama-sama membawa perbaikan dan pemerataan pembangunan di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Rahmanto Muhidin ini juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya. Selama menjabat di DPRD dikenal oleh kalangan masyarakat hingga pelosok desa, dan ia pun mengenali dengan masyarakat sehingga patut diperhitungan untuk memimpin kabupaten Murung Raya periode 2024-2029.

Tidak hanya itu, sosok putra kelahiran daerah ini mempunyai kredibilitas dan track record yang baik di DPRD Murung Raya sehingga reputasi tidak diragukan lagi ketika memimpin daerah kedepan karena mau melayani dan terbuka.

Ciri figur seperti Rahmanto Muhidin ini hampir jarang ditemukan dalam kehidupan sehari hari karena sungguh, sungguh menerapkan kepemimpinan dari hati. Selain itu Ia mau mendengar dan menerima kritik dari masyarakat bahkan turun lapangan menemui warga.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url