Waket II Ajak Warga Bulan Suci Ramadhan 1445 H Dengan Meningkatkan Ibadah

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Wakil ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah dari kader PKB, Rahmanto Muhidin, S.HI.,M.H, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemuda khususya yang beragama islam dibulan Ramadhan untuk meningkatkan taqwa beribadahnya.

“Kami mengajak selurah masyarakat Murung Raya dan anak muda, mari untuk memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 untuk beribadah maupun di isi dengan kegiatan keagamaan lainya,” ujar Rahmanto di Puruk Cahu, Kamis (13/3/2024).

Karena jelas, Legislator dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, memasuki bulan penuh berkah dan ampunan dibulan Ramadhan ini dalam perspektif ilmu hukum islam pahala ibadahnya dilipat gandakan oleh Allah SWT.

“Harapan kami kepada seluruh warga dan anak muda untuk luangkan waktu menjalankan ibadahnya, selain itu kita juga mengharapkan peran orang tua untuk mengajak anak, anak mereka,” harap wakil ketua II DPRD ini.

Dalam perkembangan anak muda sekarang ini memang harus ada peran aktif orang tua mereka untuk mengarahkan mereka ke hal, hal yang positif, jangan dibiarkan atau di lepas begitu saja anak mereka termasuk dibawah umur.

“Kami dari Dewan terus memberikan himbauan kepada orang tua warga masyarakat Murung Raya agar memberikan edukasi ke pada anak, anak mereka,” imbuhnya.

Rahmanto menambahkan, himbauan itu tidak hanya di bulan Ramadhan ini, hari dan bulan seterusnya juga diharapkan orang tua mereka harus mengedukasi dan mengawasi anak, anaknya, terutama pemuda agar terus berada dalam kegiatan positif.

“Kami keluarga besar PKB Murung Raya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1 Syawal 1445 H/2024. Semoga, kita diberikan kesehatan umur panjang, dan dipertemukan dibulan Ramadhan tahun akan datang,” ucapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url