DPRD Apresiasi Launching Intervensi Serentak Pencegahan Stunting 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Johansyah, S.E, mengapresiasi Pemkab Murung Raya melalui Dinas terkait gelar Launching Intervensi Serentak dalam Pencegahan Stunting Tahun 2024.

Johansyah menyampaikan, pentingnya sinergi antar berbagai pihak dalam upaya penurunan stunting. Karena stunting, merupakan masalah serius yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak, sehingga perlu ditangani secara komprehensif.

“Kami mendukung program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Murung Raya dalam pencegahan stunting,” ujarnya, Senin 10 Juni 2024.

Legislator PPP ini mengatakan pencegahan stunting harus di dukung, bersinergi semua pihak dan seluruh stakeholder untuk bersama-sama menurunkan angka stunting di Kabupaten Murung Raya.

“Sinergi yang terjalin antara Pemerintah Daerah Murung Raya dan Kepolres Murung Raya serta masyarakat dapat memperkuat upaya pencegahan stunting,” kata Johansyah.

Ia menerangkan, melalui berbagai program dan kegiatan yang dijalankan secara bersama-sama, diharapkan angka stunting di Kabupaten Murung Raya dapat ditekan secara signifikan.

Diketahui Lunching itu di gelar diaula kantor PKK Murung Raya, dihadiri oleh Pj. Bupati, Dr Hermon, M.Si, Dandim 1013 Muara Teweh, perwakilan Kajari Mura, Kepala Dinkes Mura, Ketua TP-PKK Mura Bhayangkari dan jajaran Forkopimda lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url