Lewat Fun Run KPU Barut Sosialisasi Pemilu 2019

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka mensosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat dengan tema"Satu Tujuan Melangkah Bersama,"Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara mengadakan acara Pemilu Fun Run 2019 digelar di Bundaran Buah Muara Teweh, Minggu 07/04/2019.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa sebagai salah satu bentuk sosialisasi oleh KPU Kabupaten Barito Utara,"Pemilu Fun Run 2019" merupakan salah satu matode sosialisasi yang digagas KPU pusat dan dilaksanakan oleh masing-masing Kabupaten/ Kota se-Indonesia secara serentak hari ini.

Dalam pesta demokrasi sudah seharusnya masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya jangan sampai ada yang golput, tetapi jadilah pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihannya. " bagi penyelenggara dari tingkat kabupaten sampai ujung tombak ditingkat KPPS agar selalu menjaga netralitas dalam bekerja keras secara profesional tutup Sugianto mengakhiri sambutan Bupati.

Plt.Ketua KPU Kabupaten Barito Utara, H. David Suisdarto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pemilu Fun Run yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dan merupakan kegiatan fisik sepanjang 3 kilo meter. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilu terkhususnya untuk pemilih pemula ucap H.David.

Tidak hanya lari saja, panitia juga mempersiapkan berbagai macam doorprize untuk para peserta yang hadir dan mengikuti acara yang di selenggarakan oleh KPU tersebut dengan hadiah utamanya satu unit sepeda motor. (Led)

Back To Top