Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bank BRI Kanca Muara Teweh Gelar Undian (PHS) Bagi Nasabah -

Bank BRI Kanca Muara Teweh Gelar Undian (PHS) Bagi Nasabah -

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 05 Oktober 2019 | Oktober 05, 2019


Muara Teweh, MKNews-Bank BRI kantor cabang Muara Teweh menggelar Penen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama dihalaman kantor cabang BRI Muara Teweh, yang dihadiri oleh para kepala SOPD lingkup Barito Utara, Camat Teweh Tengah, pihak kepolisian dan TNI, serta tamu undangan lainnya, Sabtu 05/10/2019.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Muara Teweh, Hoki Agusta Rino Atmaja menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi masyarakat yang berperan aktif dalam memajukan Bank BRI khususnya kanca BRI Muara Teweh serta dapat terlaksananya kegiatan yang dilaksanakan selama 2 periode setiap tahunnya ini.

"Besar harapan saya agar Bank BRI dapat bersinergi dengan seluruh masyarakat serta Pemerintah Daerah guna mewujudkan kabupaten kita tercinta ini menjadi daerah yang maju dan berkembang di berbagai bidang. Secara nasional Hoki menyebutkan Bank berplat merah ini, menunjukan trend positif dengan mencatatkan labanya yaitu + - 16 triliun.

Atau tumbuh 8,19% dibanding dengan periode yang sama ditahun sebelumnya. Penopang pertumbuhan laba ini berasal dari penyaluran kredit kepada para pelaku usaha yang tumbuh 11,84% yang mana 76,72% masih didominasi segmen Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM)," jelasnya.

Sementara itu, Camat Teweh Tengah, H. Mastur  dalam sambutannya mengapresiasi Bank BRI atas berbagai pencapaiannya. Langkah Bank BRI dalam meningkatkan akses perbankan hingga ke desa-desa dengan layanan Agen Brilink BRI, dengan agen Brilink ini bisa menjadi salah satu usaha bagi BUMDES sehingga menambah pendapatan bagi desa," ucapnya.

Mastur berharap, kepada seluruh jajaran Bank BRI untuk dapat terus meningkatkan perannya dalam mendukung program pemerintah guna mempercepat laju perekonomian di Kabupaten Barito Utara. Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnnya kecamatan teweh tengah untuk dapat memanfaatkan jasa perbankan baik untuk keperluan usaha maupun keperluan lainnya dengan sebaik-baiknya," tutup Mastur. (Led)
Share this article :

Berita Terbaru

Kodim 1011/Klk dan Pihak terkait siapkan Pos dukung penerapan PSBB"

KAPUAS- MKNews-Kodim 1011/Klk, Polres Kapuas serta Dinas Terkait menempatkan anggotanya di masing-masing Pos PSBB sebelum pelaksanaan PSBB K...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews