HUT TNI ke-74, Kodim 1013 Muara Teweh Dapat Kejutan Tumpeng Dari Waka Polres dan Jajarannya

Muara Teweh, MKNews-Puluhan anggota polisi  resort Barito Utara, mendatangi markas kodim 1013 Muara Teweh, dengan memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng di hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 Tahun 2019.

Kedatangan rombongan anggota polisi dari Polres Barito Utara yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Barito Utara, Kompol Agus Dwi Suryanto, S.I.K tersebut disambut oleh perwira tertua mewakili Komandan kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Inf Joko Sutikno berserta jajarannya, Sabtu 05/10/2019.


Kedatangan puluhan anggota polisi ke markas kodim 1013/Muara Teweh tersebut, selain memberikan kejutan juga dalam rangka memberi ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74." Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-74," terang Waka Polres, Kompol Agus Dwi Suryanto, S.I.K.

Suasana akrab terlihat, ketika Waka Polres dan Kapten Inf Joko Sutikno saling menyuapi nasi tumpeng secara bergantian. Kejutan ini bertujuan, untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keaman dan ketertiban utamanya di Barito Utara, semoga hubungan TNI-Polri kedepannya semakin solid dan menjaga kekompakan,"ujar Kompol Agus Dwi Suryanto.


Sementara itu, mewakili komandan kodim 1013/Mtw, Kapten Inf Joko Sutikno mengucapkan terima kasih kepada polres Barito Utara, atas kejutan dan ucapan yang diberikan. Diharapkan, pada hari ulang tahun TNI yang ke-74 ini, TNI tetap amanah dalam menjaga negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang utuh, dan aman. (Led)