Dalam Rapat Paripurna DPRD Barito Utara, Telah Disepakati KUA Dan PPAS APBD Tahun 2020


Muara Teweh, MKNews-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Barito Utara, dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Daerah dengan DPRD Barito Utara, tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2020 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Barito Utara, Senin 14/10/2019.

Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP., yang didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, dihadiri Asisten I mewakili Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Kepala Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Penandatanganan yang tertuang didalam Nota  Kesepakatan Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara, dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara Nomor: 050.13/  / BAPPLITBANG/2019 12/ BA-DPRD/ 2019 tentang Prioritas dan Plafon tahun Anggaran 2020. KUA dan PPAS yang telah ditandatangani selanjutnya dijadikan sebagai dasar penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Nota Kesepakatan telah ditandatangani oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara, Parmana Setiawan, ST Wakil Ketua I dan Sastra Jaya sebagai Wakil Ketua II.(Led)

Komentar