Mantan DanSatgas Dharma Bhakti Menwa Timor Timur Beri materi Suskalaknas ke IX


FOTO:Brigjend Infantri Agus Winarna ( Nomor 2 paling kanan)





PALANGKA RAYA - MKNews-Sebagai Bagian dari Tri  Dharma Perguruan Tinggi,yaitu wujud pengabdian kepada masyarakat,Brigjen Infantri Winarna yang merupakan Dosen tetap di Universitas Pertahanan (Unhan) datang berkunjung ke Bumi Tambun Bungai.

Kedatangan mantan Kepala Biro ( Kabiro) Akademik Unhan ini untuk memberikan materi kepada peserta Kursus Pelaksana Nasional (Suskalaknas) ke IX Komando Nasional Resimen Mahasiswa  Indonesia (Komenwa ) di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sebanyak 60 anggota Resimen Mahasiswa ( Menwa) dari Komenwa Mahadasa provinsi Nanggroe Aceh Darussalam , Komenwa Maharuyung Provinsi Padang, Komenwa. Pawana Cakti Provinsi Sulawesi Tengah, Komenwa Jayakarta Provinsi Jakarta, Komenwa Mahanata Provinsi Kalimantan Selatan, Komenwa Maharaya Provinsi Kalimantan Tengah.

Akan menerima materi ' Strategi Membangun Karakter Bangsa di Era Industri 4.0 yand dierikan Oleh Brigjen Infantri Agus Winarna" Ini adalah materi untuk membentuk para Menwa dalam mempersiapkan mereka sebegai generasi yang siap membangun dan menjaga bangsa ini" ujar Brigjend Infantri Agus Winarna saat ditemui,Selasa ( 08/10/2019).

" Karena masa sekarang adalah masa untuk mereka bertindak dan berbuat untuk NKRI" ujar mantan Komandan Satuan Tugas( Dansatgas) Dharma Bakti Menwa ke 16 Timor timur tahun 1996 ini.


Sementara itu Wadan Konas Menwa Indonsia Erwin H Al Jakartaty menambahkan " Kehadiran Brigjen Infantri Agus Winarna untuk memberikan materi adalah suatu kesempatan emas bagi para menwa,ilmu yang disampaikan oleh orang sekaliber beliau pasti bisa bemanfaat bagi para Menwa nantinya" pungkas Erwin.
Next Post Previous Post