Kecelakaan di Jalan Poros Kalteng-Kaltim, Kel.Jambu 2 Orang Meninggal Dunia dan 1 Orang Luka Berat



Muara Teweh, MKNews- Kecelakaan yang terjadi di jalan poros Kalteng-Kaltim, Kelurahan Jambu, Kacamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, pada hari minggu 20/10/2019 tadi malam pukul 19.30 WIB yang mengakibatkan 2 orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, dan 1 orang mengalami luka berat saat kecelakaan maut itu terjadi.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto LK membenarkan Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam Nopol KH 5977 EC yang dikendarai oleh M.Rizal (17) dan Khairi Sahreza (15) dari arah Muara Teweh menuju Malawaken betebrakan dengan Sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam Nopol KH 5328 EE yang dikendarai Fikli (20) dari Desa Malawaken menuju Muara Teweh," ucapnya Senin 21/10/2019.

Akibat kecelakaan maut tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai M Rizal mengalami luka perdarahan pada bagian wajah dan meninggal dunia saat diperjalanan menuju RSUD Muara Teweh. Sedangkan Fikli yang mengendarai sepeda motor Satria F sempat koma dan tak sadarkan diri akhirnya meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan Kahari Sahreza mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan mata serta kaki kanan," jelasnya.

Untuk kerugian matrial diperkirakan mencapai RP. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) sedangkan cuaca pada saat kecelakaan terjadi, pada malam hari, kondisi jalan beraspal menanjak dan menurun, merka jalan tidak ada garis terputus, arus lalu lintas sepi. Tindakan yang dilakukan petugas Kepolisian Satlantas Polres Barut, mendatangi TKP,  mendata koraban, mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti, serta melaksanakan penyidikan. (Led)



Komentar