Ketua DPC PPKHI Kota Palangka Raya,Temui Rektor UPR.


FOTO
Suriansyah Halim ( kiri) saat bertemu dengan Rektor UPR



PALANGKA RAYA- Beberapa Kejadian dan kasus yang mencuat hingga mencoreng nama besar Universitas Palangka Raya ( UPR) di tahun 2019 ini menyita perhatian Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC),Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia ( PPKHI) Kota Palangka Raya,Suriansyah Halim.

Kesempatan bertemu dengan Rektor UPR Andrie Elie Embang pada Jum'at ( 18/10/2019) tak di sia- siakan Suriansyah Halim untuk membahas permasalahan serta mendukung program UPR.

Suriansyah Halim yang ditemui di kantor DPW PPKHI ,Sabtu ( 19/10/2019) menceritakan kalau dirinya memberi dukungan untuk memulihkan serta meningakatkan Kualitas Kampus kebanggan Kalteng ini.

" Pertemuan dengan Rektor UPR guna msmbahas dan mencari solusinya,salah satunya adalah permasalahan pendataan mahasiswa untuk pembayaran UKT, dari sistim Manual yang beralih ke sistem online"ujar Suriansyah.

" Kita tidak ingin karena masih belum maksimal sistem yang berjalan akan mengakibatkan permasalahan hukum,seperti beberapa waktu lalu ada salah seorang Mahasiswi yang melaporkan terkait permasalahan ini" imbuhnya.

Suriansyah juga menambahkan ini adalah
Bentuk Kepedulian terhadap UPR sebagai pencetak genersi generasi yang unggul,dan ini harus didukung semua pihak.

" Pak elie menyambut positif,dan berharap semua bisa diselesaikan dengan baik,saya juga berharap kedepannya tak ada lagi permasalahan dan kalau bisa dilakukan upaya mediasi kenapa tidak dilakukan,ini untuk menjaga agar tidak ada satupun pihak yang dirugikan" Pungkas Suriansyah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url