Rancangan KUA PPAS RAPBD Murung Raya TA 2020 Diparipurnakan.



Keterangan photo :
Bupati Murung Raya, Perdie menyerahkan Rancangan KUA PPAS RAPBD TA 2020 yang diterima oleh Ketua DPRD Murung Raya, Dony.

Puruk Cahu, MKnews-Rapat Paripurna ke 4 DPRD Murung Raya tahun 2019 dengan agenda penyerahan Rancangan KUA PPAS RAPBD Kabupaten Murung Raya Tahun Anggaran 2020 dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya kepada unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya bertempat di ruang rapat paripurna Lantai III Gedung DPRD Murung Raya Jl. Gatot Subroto Kota Puruk Cahu. Senin malam (21/10/2019).


Hadir dalam Rapat Paripurna ke 4 yang digelar malam hari tersebut unsur Pimpinan DPRD Murung Raya terdiri dari Ketua DPRD Murung Raya Dony didampingi oleh Wakil Ketua I, Likon dan Wakil Ketua II, Rahmanto Muhidin serta dihadiri lebih dari separuh Anggota DPRD Murung Raya. Dari unsur Pemerintah Daerah, Bupati Murung Raya, Perdie bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor serta Pejabat Eselon II, III dan IV dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Usai membuka Rapat Paripurna, Ketua DPRD Murung Raya, Dony mempersilahkan Bupati Murung Raya, Perdie untuk menyampaikan sambutan pemaparan Rancangan KUA PPAS RAPBD Murung Raya Tahun Anggaran 2020.

Dalam pemaparannya Bupati Murung Raya menyampaikan, antara lain bahwa APBD Murung Raya Tahun Anggaran 2020 harus sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan untuk tahun 2020 tidak ada defisit anggaran.

Mengingat waktu pembahasan RAPBD TA 2020 yang sudah cukup mepet dan paling lambat akhir November 2019 harus sudah selesai, maka Bupati Murung Raya berpesan kepada Kepala Dinas/Badan dan Instansi terkait kalau ada perjalanan dinas yang masih bisa diwakilkan, maka cukup perwakilan saja yang berangkat karena untuk memperlancar agenda agenda pembahasan RAPBD dengan Banggar di DPRD.

Usai menyampaikan paparannya Bupati Murung Raya Perdie didampingi Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dengan disaksikan semua peserta rapat yang hadir menyerahkan Rancangan KUA PPAS RAPBD TA 2020 kepada Pimpinan DPRD Murung Raya Dony yang didampingi Wakil Ketua I, Likon dan Wakil Ketua II, Rahmanto Muhidin. (ap).


Komentar