Media Kalteng News

mknews'
Home » » Camat Teweh Timur Pantau Langsung Proses Pelaksanaan Pilkades di Desa Mampuak II

Camat Teweh Timur Pantau Langsung Proses Pelaksanaan Pilkades di Desa Mampuak II

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 12 November 2019 | November 12, 2019


Muara Teweh, MKNews-Untuk Memastikan dan melihat dari dekat sejauh mana proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Mampuak II Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara. Camat Teweh Timur Sudiyono turun dan melihat secara langsung sejauh mana proses pelaksanaan Pilkades tersebut, Selasa 12/11/2019.

Camat Teweh Timur yang didampingi oleh Komandan Koramil 1013-04 Teweh Timur, Heri yang ikut serta menyaksikan secara langsung proses pemungutan suara yang diikuti oleh 335 DPT (Daftar Pemilih Tetap) di desa Mampuak II, sampai dengan penghitungan suara selesai dilakukan oleh panitia pemilihan Kepala Desa Mampuak II.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Mampuak II,  Rais Sukalam menyebutkan jumlah surat suara  336 dan tidak terpakai 29 yang rusak 124, serta 3 (tiga) orang calon kapala desa dengan perolehan suara. Yakni nomor urut 1 Suprianto, dengan perolehan suara 9 disusul nomor urut 2 Arnan, perolehan suara 68 dan disusul nomor urut 3 Janimin, dengan perolehan suara 134.

Dari semua proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Mampuak II berjalan dengan lancar dan sukses, di bawah pengamanan ketat 5 orang dari anggota Polisi Sektor (Polsek) Teweh Timur dan Polres Barut serta 2 orang anggota dari Koramil 1013-04 Kecamatan Teweh Timur, dan 1 orang anggota dari Polisi Pamong Peraja ( Satpol PP) Kabupaten Barito Utara. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polisi Menangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

Muara Teweh, MKNews-Saldianto (19) warga Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara yang merupakan karyawan di salah satu perus...

Cari

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews