SKB Muara Teweh Gelar Pekan Pelatihan dan Pengembangan


Muara Teweh, MKNews- Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Pekan pelatihan dan pengembangan untuk tahun 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muara Teweh, dihadiri oleh perangkat Daerah, FKPD dan tamu undangan lainnya, Selasa 05/11/2019.

Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muara Teweh Subagiyo, S.pd menyampaikan bahwa dengan melalui pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi keperibadian dan etika sebagai seorang pendidik demi terwujudnya pendidikan nasional," ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang dibacakan Plt Kepala Dinas Pendidikan Syahmiludin A Surapati, SP, M.Si mengatakan bahwa tentunya saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muara Teweh ini, dikarenakan sejalan dengan RENSTRA (Rencana Strategis) pendidikan Nasional," ujarnya.

Dimana visi yang akan dicapai adalah menciptakan insan Indonesia yang cerdas, komprehensif dan kompetitif. Karena visi ini lebih menekankan pada paradigma pembangunan manusia seutuhnya, sehingga bisa meletakan manusia sebagai potensi yang bisa dikembangkan di dalam tiga aspek pengetahuan yaitu, sikap dan keterampilan," tutup Syahmiludin mengakhiri sambutan Bupati. (Led)

Komentar