Pulang Pisau, MKNews - Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara Family Gathering dengan tema, Indonesia Sehat - Generasi Unggul - Pulang Pisau Unggul, bertempat halaman kantor Dinas Kesehatan, Kamis (5/12/2019).

Sebanayak 12 perwakilan Puskesmas se-Kabupaten Pulang Pisau turut hadir mengisi kegiatan acara itu, ditambah dari perwakilan RSUD Kab. Pulang Pisau serta dari Dinas Kesehatan Itu sendiri.

Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Dr. Mulyanto Melewati Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Ma'ruf," Tujuan acara Family Gathering ini, tidak lain agar selalu terjalin dan semakin erat, tali silaturahmi dan kebersamaan sebagaimana bentuk upaya kami, agar dapat mewujudkan visi misi Bupati Pulang Pisau yangnana salah satunya dibidang kesehatan.

Acara kegiatan itu sendiri diikuti sebanyak 324 peserta dan kami isi dengan bermacam kegiatan. Diantaranya lomba olahraga ringan dan seni. Selain itu pula, melewati acara ini, sesuai arahan Kepala Dinas Kesehatan, agar pelayanan terhadap masyarakat bisa dimaksimalkan. Terutama bagi puskesmas yang ada pada tempat - tempat terpencil yangmana agak sulit dijangkau dalam pengawasan kami," Tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url