BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSIHKAN LINGKUNGAN BERSAMA MASYARAKAT DI KELURAHAN MENTENG


Palangka Raya -MKNews- Menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban suatu wilayah merupakan tanggung jawab bersama warga yang tinggal di wilayah tersebut.

Demikian halnya yang dilakukan warga Jalan Aries, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Menteng, kota Palangka Raya bersama menjaga agar lingkungannya terus tetap terawat kebersihannya,didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng sedang melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan, Sabtu (01/02/2020).

Babinsa Koramil 01/Pahandut Serka Eko Wijaya mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RT.04 jalan aries Kelurahan Menteng.



"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi rumput sudah semakin tinggi-tinggi sehingga terlihat kurang asri kalau di lihat," jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desanya.

Saya sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil Pahandut yang aktif seperti di wilayah kelurahan menteng tersebut, aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa binaannya. Pungkasnya.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url