MEMUPUK DAN MENINGKATKAN SINERGITAS SERTA SOLIDARITAS TNI-POLRI


Lamandau - MKNews-Olah raga  bersama anggota TNI dan Polri di Halaman Mapolres Lamandau di Komplek perkantoran Bukit Hibul, jln Bukin Hibul Selatan,  Nanga Bulik,  kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, minggu ( 02/02/2020 )

Kegiatan bertajuk " Olah Raga bersama ini untuk  meningkatkan sinergitas dan kebersamaan TNI-POLRI" Kabupaten  Lamandau. dalam rangka mewujudkan Jum'at sehat,  kegiatan diikuti oleh sekitar 250 personel TNI dan Polri yang terdiri dari Kodim 1017/Lmd, brimob, Polres Lamandau serta ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Bhayangkari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1017/Lmd Letkol Inf. Hafes Isjafrin, Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun Handoyo Putro,  SIK. MH, para Perwira di jajaran Kodim Lamandau dan  Polres Lamandau. 

Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Hafes Isjfrin menyampaikan, olahraga bersama ini  merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Lamandau, sekaligus sarana untuk membina hubungan dan komunikasi harmonis serta kebersamaan TNI-Polri.

Sinergitas, Soliditas dan kebersamaan itu, kata Dandim, harus dilakukan karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"TNI dan Polri harus siap menghadapi tantangan tugas ke depan dimana dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Pilkada serentak yang mana Provinsi Kal Teng juga akan ikut melaksanakan pemilihan kepala daerah yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Lamandau," kata Dandim.(red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url