Media Kalteng News

mknews'
Home » » Masyarakat Kuala Pembuang II Usulkan Pembuatan No Rumah

Masyarakat Kuala Pembuang II Usulkan Pembuatan No Rumah

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 02 Februari 2020 | Februari 02, 2020


Seruyan-Mknews-Masyarakat Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir mengusulkan agar dapat dilakukan pemasangan nomor rumah secara bertahap. Usulan tersebut karena sampai ini belum ada nomor rumah di wilayah setempat.

Usulan ini telah disampaikan warga pada saat petemuan hingga forum resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan yang telah dilaksanakan belum lama ini.

Lurah Kuala Pembuang II Janius Gafur mengatakan, usulan untuk pemasangan nomor rumah di wilayah kelurahan tersebut sudah diusulkan.

Dia berharap hal tersebut dapat di realisasikan pada tahun depan,
“Kita berharap hal ini dapat di realisasikan pada anggaran tahun depan, sebab dalam hal penomoran rumah ini, sudah lama di arapkan oleh warga ,” kata Janius Gafur, Minggu, 2 Februari 2020.

Untuk menyiapkan data terkait penomoran rumah penduduk, di Kelurahan Kuala Pembuang II, pihaknya tahun ini akan melakukan kegiatan pemetaan wilayah.

“Pemetaan wilayah perlu dilakukan terlebih dahulu dalam rangka pendataan jumlah perumahan penduduk, mempersiapkan penomoran rumah jika dapat di realisasikan tahun depan,” tandasnya . (Sgy)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Pemkab Banjar Siap Dukung Suksesnya Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Foto:Hilman kemeja hijau bersama Ketua Umum SMSI Pusat  Firdaus dan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah di agenda acara HPN  awal Februari 2020 ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews