Reza Faisal Anggota DPRD Barut, Kegiatan Karang Taruna di Kelurahan Jambu Tetap Berjalan




Muara Teweh, MKNews-Organisasi Karang Taruna di Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara walaupun kegiatannya baru memulai namun tetap berjalan. Diantaranya seperti peningkatan sarana olah raga, yaitu pembersihan lapangan bola dan juga pemasangan jaring gawang.

Hal tersebut dikatakan Reza Faisal Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat terkait kegiatan Karang Taruna di Keluarahan Jambu yang kini masih dalam tahap pembenahan dan itu juga butuh proses, karena mengingat keterbatasan dengan anggaran yang ada. Dan sekarang ini baju untuk anggota Karang Taruna di Kelurahan Jambu sudah kita bagikan, walaupun secara bertahap," ujarnya Senin, 03/02/2020.

Lebih lanjut nanti kalau ada kegiatan Karang Taruna kita komfirmasikan ke setiap RT yang ada di Kelurahan Jambu, dan kemungkinan pada bulan April dan Mei nanti di lapangan Buyut itu nanti akan dilakukan len keliring yaitu pembersihan tanah Kelurahan karena pada rapat perubahan tahun 2020 rencananya akan dibangun lapangan futsal," ungkap Reza.

Diketahui Karang Taruna merupakan Organisasi sosial kepemudaan merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemerdayaan dalam upaya pengembangan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada," pungkasnya. (Led)