Apel Tiga Pilar Bupati Barut Jadi Pemimpin Upacara.

Muara Teweh, MKNews- Untuk mensukseskan Pemilu Tanggal 17 April 2019 di Kabupaten Barito Utara, dilaksanakan Apel Tiga Pilar di muka halaman Kantor Bupati setempat. Pemimpin upacara Bupati Barito Utara, H Nadalsyah membacakan Ikrar Kebangsaan yang di ikuti oleh seluruh peserta apel.Jumat 15/03/2019.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah sigap mempersiapkan pengamanan pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara." Kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk hadir ke TPS guna menyampaikan hak pilih dan jangan sampai golput," ucap H.Nadalsyah.

Dalam kesempatan itu pula di lanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkoba dan simulasi pengamanan pilpres tahun 2019 yang langsung diperagakan oleh anggota Polres Barito utara, Kodim 1013 dan instansi terkait. 

Kapolres Barito Utara berharap dengan adanya simulasi ini semua pasukan sudah mengerti dan paham bagai mana berkerja dan berkordinasi untuk segera menangani apabila ada hal-hal yang dapat menggangu stabilitas dan keamanan yang berada di Kab.Barito Utara.

Peserta yang mengikuti Apel terdiri dari Pasukan TNI/Polri/Satol PP/ Banser/Dishub/BPBD/ Pemuda dan Mahasiswa.

Turut hadir Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah, Ir.H. Jainal Abidin, M.AP, Unsur FKPD, perwakilan perangkat Daerah, perwira TNI/Polri dan Mitra Polri. (Led)

Back To Top