HMI Barut Gelar Talkshow Dan Seminar Di Milad Nya Yang Ke-72.

Muara Teweh, MKNews-Dalam rangka meperingati Milad nya yang ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Barito Utara menggelar Talkshow dan Seminar yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Qur'an oleh perwakilan HMI Cabang Kabupaten Barito Utara, di Gedung Serabaguna Balai Antang Muara Teweh, Minggu 17/03/2019.

Bupati Barito Utara, dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Ir. H.Jainal Abidin, MAP menyampaikan selamat kepada HMI yang telah berusia ke-72. Sebagai organisasi Mahasiswa dan pemuda, HMI bertugas membina, mengembangkan dan meningkatkan untuk dapat memaksimalkan perannya dimasa yang akan datang.

Maka kemampuan adaptif organisasi harus senantiasa dikembangkan." Ditengah beragamnya pemahaman serta gagasan dan ideologi yang berbeda,HMI sebagai organisasi pengkaderan dituntut untuk dapat mengemas nilai ke Islaman dan ke Indonesiaan, menjadi sebuah gagasan yang segar dan dapat diterima oleh pemuda Indonesia khususnya di Barito Utara," tutup H. Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.

Ketua panitia pelaksana, Rois menyampaikan laporannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir diacara Milad HMI ke-72. Acara dapat terlaksana dari kerjasama seluruh pihak, baik dari panitia pelaksana maupun unsur-unsur yang telah membantu. Harapan kedepannya, acara ini dapat terus berjalan dan berdampak positif bagi kita semua," ucap Rois.

Acara dilanjutkab dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Daerah didampingi perwakilan HMI cabang Barito Utara dan penyematan pin HMI kepada anggota HMi serta dilanjutkan dengan acara Talkshow dan seminar bersama Sekretaris Daerah, Ir.H.Jainal Abidin MAP.

Turut hadir ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Ketua Muhammadiyah Cab. Barut, Ketua AMAN Cab. Barut, ketua HMI Cab. Barut, Komisioner KPU Kab. Barut, Divisi perencanaan data informasi, anggota HMi provinsi, mahasiswa dan pelajar tingkat SLTA serta tamu undangan lainnya. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url