Panwaslucam Teweh Tengah Menggelar Pelatihan Dan Pelantikan Pengawas PTPS

Muara Teweh, MKNews- Sesuai dengan Undang-undang Nomor 07 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan pemilihan umum ( Pemilu) tanggal 17 April 2019 mendatang. Panwaslucam Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan pelatihan dan pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Se- Kecamatan Teweh Tengah di Balai Antang, Senin 25/03/2019.

Pelantikan tersebut dilantik oleh Ketua Panwaslucam Teweh Tengah Muhamad Nasution berdasarkan surat keputusan ketua panitia pengawas pemilu Kecamatan Teweh Tengah Nomor: 01/Panwaslucam.T.T/HK.01.01/III/2019. Dirinya juga menyampaikan ketika teman-teman direkrut menjadi pengawas TPS, untuk mengawasi proses pemilihan pada tanggal 17 April 2019 ini.

Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Utara H.Alamsyah.SH sebagai narasumber, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada anggota PTPS yang baru dilantik." Sukses atau tidak sukses semuanya kembali pada teman-teman. Karena itu ketika orang menyatakan Barito Utara sukses dalam pemilu itu bagian dari teman-teman menjalankan tugasnya" ucap H.Alamsyah.SH.

Pelantikan ini diikuti oleh 168 peserta PTPS, yang tersebar di Kecamatan Teweh Tengah, meliputi" kelurahan Melayu, Lanjas, Desa Lemo I, Desa Lemo II, Desa Pendreh, Desa Sei Rahayu I, Desa Sei Rahayu II, Desa Rimba Sari, Desa Beringin Raya, Desa Datai Nirui. Jadi total ada 168 PTPS se- Kecamatan Teweh tengah. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url