Gubernur Silahturahmmi Dengan Masyarakat Kotim

SAMPIT MkNews -Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang di laksanakan di kabupaten Kotim menjadi tempat penutup rangkaian   yang  di selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan ini.bertempat di Mesjid Jami Asalam Sampit Jumat 31/05/2019.

Dalam Acara  buka puasa bersama Gubernur Sugianto  menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat  dan kabupaten Kotawaringin Timur pada umumnya yang telah bersama-sama menjaga situasi yang tentram dan kondusif selama  Pemilu  dan bulan Ramadhan 1440 H." dan Terimakasih atas masyarakat  Kotim yang telah  memberikan kepercayaan Kepadanya untuk menjadi  Gubernur Kalteng. 

Dengan situasi yang kondusif dan harmonis, maka semua ibadah yang kita jalankan senantiasa selalu terjaga dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,".

 Gubernur juga berharap segala ibadah yang dijalankan selama bulan Ramadhan ini dapat terus terjaga dan meningkat selepas berakhirnya bulan suci ini," ucap Sugianto.

Pengurus Mesjid Jami AbdulSalam mengucapkan terima kasih atas dipilihnya mesjid yang sebagai lokasi digelarnya Ramadhan Kotawaringin Timur. Ia juga melaporkan bahwa di Mesjid ini selalu diisi oleh kegiatan keagamaan seperti pembacaan Burdah dua kali dalam sebulan, Tafsir Hadist setiap malam jumat serta telah dibuka Taman Pendidikan Al-Quran.

Usai melaksanakan buka puasa dan sholat Magrib bersama  masyarakat Gubernur Kalteng Sugianto  melanjutkan perjalanan menuju ke  mesjid  untuk melakukan  sholat Isya dan taraweh bersama di mesjid Syuhada.  



 

Next Post Previous Post