Kapolres Barito Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2019

Muara Teweh, MKNews- Polres Barito Utara melaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh telabang 2019. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara tersebut bertempat di halaman Mapolres Barito Utara, Kamis 29 Agustus 2019.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK mengatakan apel yang dilaksanakan ini mulai dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 10 September 2019. Dalam operasi ini, diprioritaskan untuk pemberian tilang, teguran agar memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas," ucap Dostan.

Pemberian teguran hanya bagi pelanggar yang tidak membahayakan bagi pengendara lain dan juga keselamatan. Operasi ini juga, sebagian tindakan kepolisian untuk mencegah dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, dan supaya masyarakat mengerti akan aturan berlalu lintas "jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyematan secara simbolis tanda operasi patuh telabang 2019 oleh Kapolres Barito Utara kepada perwakilan dari anggota Subdempom, anggota Polri, Dinas Perhubungan dan juga Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP)

Adapun peserta yang mengikuti apel tersebut terdiri dari Anggota Polisi Militer Subdenpom TNI, Anggota Polres Barito Utara, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP), dan perwakilan siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) di Kota Muara Teweh.(Led)
Next Post Previous Post