Pangdam Ikuti Gowes Bersama Presiden Jokowi


MAGELANG - MKNews- Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI M Effendi bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel
mengikuti sepeda sehat bersama Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Taman Wisata Candi Borobudur Magelang, Jumat (30/08).

Sepeda sehat dilaksanakan oleh Ir. Joko Widodo bersama rombongan merupakan rangkaian awal kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Magelang. Dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang.

Di Taman Wisata Candi Borobudur, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah beserta isteri menyempatkan diri mengunjungi Museum Kapal Samudra Raksa. Terdapat kapal phinisi dalam musem tersebut.

Sebelum dijelaskan oleh pemandu, Pangdam dan Kapolda menerima penjelasan singkat tentang kapal phinisi oleh General Manager Taman Wisata Cadi Borobudur I Putu Nengah Sedana. Pangdam dan Kapolda yang ditemani oleh isteri menikati visual tiga dimensi aquarium.

Seusai menikmati keindahan di Taman Candi Borobudur, Pangdam IV/Diponegoro selanjutnya mengikuti rangkaian kegiatan di Kabupaten Magelang. Sesuai jadwal, sebelum penyerahan sertifikat, presiden akan memimpin rapat terbatas.