Batara Cup 2019 Resmi Ditutup Oleh Bupati Barito Utara

Muara Teweh, MKNews- Turnamen Sepak Bola PSSI Batara Cup Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PSSI Barito Utara dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 yang dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 4 September 2019 resmi ditutup oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Rabu 04/09/2019.

Turnamen Sepak Bola PSSI Batara Cup 2019 ini diikuti oleh 16 klub dari perwakilan 9 Kecamatan di Barito Utara. Pada acara penutupan turnamen bergensi tingkat Kabupaten Barito Utara menggundang ribuan warga yang menyaksikan Laga Final antara Tim Yamaha FC VS Tim PU Putra di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan turnamen ini merupakan ajang pembinaan sekaligus ajang menjaring atlet sepak bola di Kabupaten Barito Utara. Melalui turnamen ini juga nantinya bisa mewakili Kabupaten Barito Utara di tingkat Provinsi maupun tingkat yang lebih tinggi lagi," jelas H.Nadalsyah.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan pihak lainnya yang telah bersama-sama mensukseskan acara turnamen dengan sukses dan pancar. Pada ajang penutupan turnamen Sepak Bola PSSI Batara Cup 2019, pertandingan final antara Yamaha FC VS PU Putra berlangsung sengit.

Kedua klub saling jual beli serangan, sampai babak ke-2 skor tetap 0-0 bagi kedua tim dan akhirnya dlaksanakan adu finalti. Pada adu finalti tersebut akhirnya tim Yamaha FC menang skor atas tim PU putra dengan skor akhir 5-4. Bupati menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Juara 1 Tim Yamaha FC Juara 2 Tim PU Putra Juara 3 diraih oleh Tim Persebara.(Led)