DPRD Seruyan Agar Pemkab Meningkatkan Infrastruktur

Kuala Pembuang MKNews-Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto mendorong pemkab untuk meningkatkan infrastruktur. Khususnya yang berkaitan dengan realisasi pembangunan jalan.

Bejo menjelaskan, jalan merupakan infrastruktur dasar masyarakat yang harus diperhatikan secara serius. Agar masyarakat bisa merasakan dampak dan manfaat pembangunan.

"Kami di DPRD mendorong pemkab agar merealisasikan peningkatan infrastruktur jalan, khususnya di daerah-daerah pelosok Seruyan," kata Bejo Riyanto, Rabu, 4 September 2019.

Dia menyebutkan, peningkatan infrastruktur jalan dinilai merupakan hal yang penting. Terutama dalam rangka menunjang kelancaran segala aktivitas masyarakat di pedalaman.

Selain itu, legislator juga mendorong agar instansi terkait bisa menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan menuju Pelabuhan Teluk Segintung. Sebab, saat ini masih belum rampung pengerjaannya.

"Jalan menuju Pelabuhan Teluk Segintung itu juga mesti diselesaikan untuk menunjang segala aktifitas yang ada di sana, apalagi pelabuhan sudah operasional," sebutnya.

Selain itu, penyelesaian jalan Pelabuhan Segintung juga bisa mendorong untuk PBS perkebunan untuk berkantor dan menempatkan perwakilan di Kuala Pembuang. (Rudin)