Ketua DPC PPKHI Kota Palangka Raya,salurkan bantuan untuk Posko penyambutan Safari Dakwah 2019.

Palangka Raya-MKNews- Gelaran perhelatan Acara Safari Dakwah 2019, yang dilaksanakan Pada Sabtu ( 28/09/2019)di Palangka Raya disambut dengan Antusias tidak hanya oleh warga Palangka Raya,tapi kabarnya juga dihadiri oleh masyarakat dari berbagai daerah karena menghadirkan ulama besar dan Kharismatik yaitu Al Habib Umar bin Hafidz.

Diperkirakan puluhan ribu massa dan jemaah akan menghadiri Safari Dakwah tersebut di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya,dan sebagai bentuk kepedulian untuk menyambut masyarakat dari berbagai daerah yang akan menghadiri acara tersebut Ketua DPC PPKHI Kota Palangka Raya Suriyansyah Halim menyalurkan bantuan makanan melalui Posko LSR - LPMT Kalteng,Jum' at (27/09/2019).

Ditemui usai menyerahkan bantuan makanan seperti roti dan air mineral Suriansyah Halim mengatakan" Ini adalah bentuk kepedulian ,dan hanya bantuan kecil yang bisa saya berikan,saya berharap bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat yang nantinya menghadiri Safari Dakwah 2019" ujar Halim.

" Saya yakin kehadiran Guru Mulia Habib Umar Bin Hafidz adalah berkah bagi kita semua,ditambah dengan doa dari puluhan ribu masyarakat yang hadir,Insha Allah akan jadi berkah bagi Kalteng tentunya" imbuhnya.

Dirinya juga berharap pada pelaksanaan acara tersebut bisa berjalan lancar,aman dan penuh makna" Mari kita semua masyarakat bersama menyukseskan acara ini,saya yakin masyarakat Kalteng sangat menjunjung Toleransi sebagai dasar Falsafah Huma Betang" pungkas Halim.