Langit cerah,dan kabut asap menghilang sambut kedatangan Ulama besar Habib Umar Bin Hafidz.


Palangka Raya-MKNews Tidak seperti hari hari sebelumnya cuaca yang sebelumnya tidak bersahabat dengan kota Palangka Raya yang sudah lama diselimuti asap dan cuaca panas dan lembab,tiba tiba hari ini Sabtu ( 28/09/2019)  mendadak langit menjadi terang dan cerah.

Begitu pula Asap yang sejauh ini sudah menjadi musuh warga Kota Palangka Raya,nyaris tidak terlihat di penjuru kota cantik Palangka Raya.

Beberapa postingan di medsos dan group Wa ramai membicarakan hal ini,dan banyak yang mengaitkan dengan kedatangan seorang Ulama besar dan Kharismatik dari Negara Yaman ,Guru mulia Habib Umar Bin Hafidz yang hari ini tiba di Palangka Raya,untuk menghadiri Safari Dakwah 2019 yang puncak pelaksanaan kegiatan akan berlangsung nanti malam sekitar  jam  19: 00 Wib.

Salah satu postingan yang diunggah  di Facebook milik akun Sabran Usin yang mengatakan "Alhamdulillah, orang Alim datang semua tampak cerah, asap pun seolah malu menampakkan diri" ujar postingan yang diunggah Sabtu ( 28/09/2019).

Dan dari pantauan media di bandara tjilik riwut ribuan jemaah menunggu kedatangan ulama besar ini,walaupun jadwal kedatangan beliau sempat mundur sekitar dua sampai tiga jam namun para jemaah dan masyarakat tetap antusias,dan sempat dialihkan ke bandara yang lama namun para jemaah dan satgas masih antusias.

Agus Gunawan warga Palangka Raya,mengaku sudah menunggu di bandara sejak tadi pagi" Ini momen yang paling saya tunggu,dan coba lihat hari ini berkat doa beliau dan kedatangan beliau yang jadi berkah,tak tampak kabut asap,dan langit cerah" ujar Agus yang diamini teman temannya.

" Saya juga berharap bisa bersalaman dan meminta doa,tapi kalau hanya dapat foto atau video beliau juga Alhamdulillah" tambah Agus.

Sementara itu disepanjang jalan protokol dan jalan menuju tempat pelaksanaan Safari Dakwah persiapan pengamanan,posko posko yang menyediakan makanan serta tempat  beristrahat sudah banyak tersedia,karena diperkirakan puluhan ribu masyarakat tidak hanya dari Kalimantan Tengah ( Kalteng) namun dari berbagai daerah serta manca negara akan memadati Lapangan Sanamana Mantikei Palangka Raya,untuk menghadiri Safari Dakwah 2019.
Next Post Previous Post