Media Kalteng News

mknews'
Home » » Tabligh Akbar Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz,Membawa Berkah Untuk Kepemimpinan Sohib

Tabligh Akbar Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz,Membawa Berkah Untuk Kepemimpinan Sohib

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Sabtu, 28 September 2019 | September 28, 2019


Palangka Raya -MKNewsTabligh Akbar Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz, bertempat di lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) malam.

 Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran Dalam kata Sambutanya menyampaikan bahwa ia dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya akan maju lagi bersama di Pemilihan Gubernur Kalteng periode 2020-2025.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara
"Saya H. Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya, Bismillah, InsyaAllah dengan doa dari Orangtua Kami, menyatakan maju lagi bersama di Pilgub tahun 2020-2025," tegas H. Sugianto Sabran.

H. Sugianto Sabran juga memohon doa restu dari masyarakat Kalimantan Tengah, dan menyatakan siap untuk memimpin Kalteng 5 tahun kedepan untuk membangun Kalteng yang lebih baik lagi.-

"Mohon doa restu dari Umat Islam dan Umat-Umat lainnya di Kalimantan Tengah, kami siap 5 tahun kedepan, kembali membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik, maju, dan berkeadilan, bermartabat," ucapnya.

Masyarakat yang hadir saat itu meaminkan dan berharap agar kepemipinan ini membawa kemajuan dan Kami rakyat di perhatikan serta peluang kerja untuk masyarakat.
Share this article :

Berita Terbaru

Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng Semprot Disinfektan di Sudut Kota Palangka Raya

Kalteng - MKNews-Polda Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Satuan Brimob Polda Kalteng kembali melakukan penyempro...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews