Mantap Maju Pilkada 2020 Abdul Razak Bersama Kader Partai Golkar Daftar Ke Partai Demokrat

 PALANGKARAYA MKNews-Kader Partai Golkar, juga salah satu peraih suara terbanyak dalam pemilu legislatif, Abdul Razak akhirnya semakin menegaskan langkahnya untuk maju di gelanggang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020. Hal itu ditandai dengan datang mulainya Razak mendaftar ke sejumlah partai politik.
parpol yang didatangi Razak adalah Partai Demokrat. Razak datang ke kantor DPD Partai Demokrat Kalteng di Jalan RTA Milono Palangka Raya, tak sendiri, tetapi diiringi puluhan pengurus dan kader Partai Golkar Kalteng yang kesemuanya mengenakan kemeja putih.
“Partai Demokrat adalah yang pertama saya datangi untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur,” kata Razak yang diterima Sekretaris DPD Partai Demokrat, Junaidi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sriosako serta pengurus dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat.
Dengan pendaftarannya secara resmi itu, jelas Razak, juga sekaligus menjawab aspirasi yang selama ini muncul dari mayoritas kader-kader Partai Golkar di Kalimantan Tengah yang mendorong dirinya untuk maju di Pligub Kalteng 2020.
Lebih lanjut Razak yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng tersebut mengatakan, dengan perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kalteng yang hanya 7 kursi, membuat partai itu harus berkoalisi dengan parpol lain agar bisa mengusung pasangan calon.
“Kami berharap agar harapan dan keinginan agar Partai Golkar dan Partai Demokrat bisa bersama-sama di Pilgub Kalteng 2020 nanti bisa terwujud,” ujarnya